Daftar Blog Saya

Senin, 26 Desember 2016

Kerap Kencing Dan Sakit Pinggang

Kerap Kencing Dan Sakit Pinggang

Aku perlu solusi atau analisis keluhan saya baru-baru ini. Hari ini saya punya dua sering buang air kecil, tapi hanya sedikit. Istilah Java (Anyang anyangan). Dan saya sakit ukuran yang tepat. Kadang-kadang nyeri di perut bagian bawah di sisi kanan dan lurus. Diagnosis dan pengobatan untuk penyakit saya Silakan. Sebelum dan setelah mengucapkan terima kasih kasih.Selamat ribuan sore. Terima kasih telah mengunjungi dokter secara online Mediskus gratis. Keluhan Com.Berdasarkan memberitahu Anda bahwa ada beberapa kemungkinan penyebab gejala Anda, termasuk:

infeksi saluran kemih. Hal ini disebabkan infeksi saluran kemih. Biasanya gejala seperti demam, nyeri buang air kecil, merasa Anyang - kurang anyangan atau mengosongkan kandung kemih saat buang air kecil, sering buang air kecil - kecil warna urine bisa merah, dan sebagainya.

Harnwegsteine. Ini dapat diperoleh oleh beberapa faktor, antara lain dari infeksi, obat-obatan, biasanya rasa lapar, konsumsi air hanya sedikit, dan sebagainya terjadi. Harnwegsteine ​​dapat mengalir dari ginjal, ureter, kandung kemih dan uretra. Keluhan yang banyak tergantung pada lokasi, ukuran dan beratnya penyakit. Gejala menghadirkan termasuk nyeri punggung yang sering memancarkan daerah sesisi, bar skrotum atau testis pada pria. Gejala ini dapat disertai mual, muntah, demam, berkeringat, kencing darah dan sebagainya.

pembesaran prostat. Hal ini biasanya terjadi pada orang tua.

Dan sebagainya.


Untuk memastikan apa yang menyebabkan penyakit, yang akan berlangsung pemeriksaan fisik oleh dokter dan investigasi, jika perlu, untuk mendapatkan perawatan yang tepat dari penyakit mereka.

Untuk infeksi saluran kemih, pengobatan dapat diberikan antibiotik dan obat lain gejala, mengurangi ketidaknyamanan. Tetapi jika penyebabnya adalah batu, saluran kemih, pengobatan tergantung pada ukuran batu, lokasi dan keparahan penyakit. Tidak hanya dapat pemberian obat - obat, laser dan prosedur bedah.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar