Daftar Blog Saya

Jumat, 07 Oktober 2016

Penyakit Vertigo Dan Cara Mengobatinya

Ketahui Dengan Baik Informasi Tentang Penyakit Vertigo Dan Cara Mengobatinya

Dia tidak tahu bahwa beberapa dari Anda masih mengandung penipuan ini. namun pada kenyataannya, unggul penipuan penyakit. Vetere vertigo berasal dari kata yang berarti sentuhan atau torsi Yunani. Vertigo atau hubungi sangat pusing atau berputar tujuh perimeter sakit kepala adalah suatu kondisi di mana kepala pusing dan merasa benda-benda yang ada di sekitar mereka - switch atau drift, meskipun pada kenyataannya hanya diam.

jenis vertigo penyakit

Pusing biasanya dibagi menjadi empat jenis, yaitu langsung vertigo / vestibular / tidak langsung ada-vertibuer pusing, vertigo perifer dan vertigo sentral. Informasi lebih lanjut tentang gejala masing - masing pusing, simak berikut ini.

peralatan pusing

Vertigo jenis ini disebabkan oleh disfungsi dari bagian perifer dari batang otak kita disebabkan. perangkat vertigo secara umum ada kesalahan dalam sistem pendengarna kita lebih tepatnnya saluran teras. kanalis semisirkularis yang mengontrol keseimbangan tubuh kita. Gejala vertigo perifer adalah sebagai berikut:

Pandangan yang selalu gelap.
Merasa lebih lelah.
Kesabaran.
Kehilangan keseimbangan.
Sulit untuk berkonsentrasi.
nyeri di otak.
Mual - mual dan muntah - muntah.
kepekaan terhadap cahaya dan suara keras.

vertigo sentral

vertigo sentral terjadi di otak tengah. Pusing biasanya terjadi, hal itu terjadi, jika ada kelainan pada pusat keseimbangan di otak kita. Banyak orang yang menderita vertigo sentral tidak menyadari bahwa ia memiliki virus karena itu adalah gejala utama dari vertigo, progresif - di atas panggung. Gejala bawah - gejala vertigo sentral:

Target Visi ganda.
Sulit untuk menelan makanan.
kelumpuhan otot Anda - otot wajah.
Sakit kepala yang parah.
Kesadaran mulai gagal.
Kurangnya koordinasi.
Mual - mual dan muntah - muntah.
Tubuh terasa lembut.

vertigo vestibular

Vertigo atau saraf vestibular vertibulokoklear korban vertibuler merasa benda - benda yang harus untuknya dan pergi dengan kapal. gejala vestibular hampir tidak ada, tetapi hanya korban pertama jatuh benda.

tidak ada pusing

Kebanyakan pasien dengan vertigo non-vestibular, sulit untuk menggambarkan gejala - gejala. Tidak ada pusing disebabkan oleh pengontrol sistem keseimbangan, alasan lain terutama informasi tentang dinamika sistem saraf. Gejala - sering mengeluh gejala pasien dengan vertigo non-vestibular, pusing, mata Seras kosong dan gelap.

Cara mengobati penyakit Vertigo

Untuk mengatasi penyakit vertigo ini harus sesuai dengan faktor - faktor yang mendasari pusing penyakit ini. Jika pusing dari Parpxysmal Benin posisi vertigo (BPPV) terbentuk, maka cara terbaik untuk menangani ini adalah untuk memindahkan kepala dihapus deposit kalsium berbentuk setengah lingkaran kanal ditransmisikan telinga.

Juga dianjurkan terapi rehabilitasi vestibular khusus. vesbular ini untuk membuat rehabilitasi sejumlah latihan diundang untuk meminimalkan pusing. Salah satu penyebab dari vertigo berada di telinga, dapat disebabkan oleh bakteri campur dalam telinga kita, dan jatuh untuk diadili. ketika juga merekomendasikan asupan pusing garam disebabkan oleh penyakit Meniere. Langkah terakhir adalah untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.

Jika Anda tidak ingin mengalami lagi pusing penyakit ini, Anda dapat melakukan berikut untuk mencegahnya.

Sebelum tidur, cobalah posisis kepala sedikit lebih tinggi.
Ketika Anda bangun, menjadi perlahan untuk menghindari bergerak terlalu cepat dan menemukan tempat di muka.
Tidak sering memutuskan apakah barang.
Memindahkan kepala Anda di hati - hati, terutma jika Chum wajah.
Melindungi kesehatan Anda dan telinga.

@ 2016 Info Penyakit Dan Pengobatanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar