Daftar Blog Saya

Senin, 10 Oktober 2016

Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Captopril

Kenali Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Captopril Dari Medis

Captopril milik kelas obat, angiotensin-converting enzyme inhibitor. Fungsi utama dari obat ini adalah untuk mengobati hipertensi dan gagal jantung. Captopril, tetapi juga membantu melindungi jantung setelah infark akibat diabetes atau nefropati diabetik, penyakit ginjal.
 
Operasi kaptopril dikaitkan mengendurkan dinding pembuluh darah sebagai hasilnya mencegah produksi hormon angiotensin, sehingga dapat mengurangi tekanan darah dan suplai darah dan oksigen oleh jantung. Obat ini dapat digunakan sendiri atau dalam kombinasi dengan obat antihipertensi lainnya.

Pada pasien dengan gagal jantung, captopril menurunkan kadar kelebihan cairan dalam tubuh untuk meringankan hati dan memperlambat perkembangan gagal jantung.

untuk kaptopril
Apa jenis obat yang disebut inhibitor ACE (ACE inhibitor)
Kelompok obat resep
manfaat
Pengobatan hipertensi dan gagal jantung
Mencegah komplikasi setelah serangan jantung
Pencegahan penyakit ginjal akibat diabetes tipe 1
Konsumsi oleh orang dewasa
Bentuk tablet kaptopril datang dalam berbagai merek dan penggunaannya harus diresepkan oleh dokter.
PERHATIAN:

Wanita yang berencana untuk menjadi wanita hamil, hamil dan menyusui dilarang untuk mengambil kaptopril.
Jika kaptopril mendapatkan seharusnya tidak mengemudi atau mengoperasikan mesin berat. obat ini dapat menyebabkan kantuk, terutama pada awal penggunaan, atau jika ada perubahan dosis.
Pertanyaan memiliki dokter Anda sebelum menggunakan analgesik atau mendapatkan gangguan pencernaan obat captopril.
Harap hati-hati jika Anda memiliki penyakit ginjal, penyakit hati, ketidakseimbangan cairan (seperti dehidrasi atau diare), aterosklerosis, penyakit arteri perifer, lupus, scleroderma, kardiomiopati, stenosis aorta dan angioedema.
Mohon saran jika Anda mengkonsumsi pengganti garam yang mengandung potassium, proses, proses alergi desensitisasi dan dialisis.
Jika captopril, beritahu dokter Anda sebelum setiap perlakuan. Obat ini dapat digunakan untuk memicu ketika tekanan darah rendah. obat-obat
Jika reaksi alergi atau overdosis, konsultasikan dengan dokter Anda.
Captopril Dosis:
Penentuan dosis kaptopril tergantung pada kondisi pasien, tingkat keparahan penyakit dan respon pasien terhadap obat. Dosis maksimum obat ini adalah 150 mg per hari. diresepkan oleh dokter, setelah menggunakan dosis total captopril.

Penyakit Dosis (mg) per hari
Hipertensi 12,5-25 2 kali
gagal jantung 6.25 12,5 2-3 kali
6,25-12,5 kali setelah miokard 1
nefropati diabetik 75-100 salah satu cara bagi orang-orang dengan hipertensi, gagal jantung dan serangan jantung, dokter Anda akan meningkatkan dosis kaptopril secara bertahap untuk 150 mg per hari.
nutrisi Captopril baik
Gunakan dokter kaptopril dan pastikan untuk membaca deskripsi paket. Dokter akan menentukan dosis berdasarkan kemajuan pasien dan mencegah efek peningkatan sisi bertahap. Oleh karena itu, pasien disarankan untuk menjalani pemeriksaan medis untuk mengkonsumsi untuk memantau efektivitas kaptopril dosis.
Captopril dapat diambil sebelum atau sesudah makan. Obat-obat ini biasanya dianjurkan untuk mengkonsumsi sebelum tidur karena dapat menyebabkan sakit kepala pada tahap awal implementasi. Konsumsi alkohol harus mencegah efek samping ini dapat dihindari.

Makanan kaptopril dapat membuat kulit Anda lebih sensitif terhadap sinar matahari. Oleh karena itu, gunakan tabir surya dengan minimal SPF 15

Orang dengan diabetes memiliki kadar gula darah diperiksa sering dipromosikan sebagai captopril. Obat ini memiliki potensi untuk mengurangi kadar gula darah.

perubahan gaya hidup harus memaksimalkan efektivitas obat ini dibuat. Misalnya, berkat aplikasi diet sehat yang memberikan merokok, dan olahraga teratur.

Pastikan ada jarak aman yang cukup antara dosis dengan dosis tambahan. Cobalah untuk makan setiap hari kaptopril pada saat yang sama untuk mencapai efek maksimum.

Pasien yang perlu melupakan captopril, mereka diundang untuk minum, jadi saya pikir bahwa jika dosis yang dijadwalkan lain tidak terlalu ketat. Jangan mengambil dosis lain kaptopril dalam kalender ganda untuk dosis yang tidak terjawab.

Identifikasi efek samping kaptopril dan risiko

Setiap obat memiliki potensi untuk menyebabkan efek samping, termasuk captopril. Beberapa sisi umum efek terjadi saat mengambil obat:

Pusing dan kebingungan, terutama saat berjalan.
batuk kering.
Mual dan muntah.
gangguan pencernaan.
Sembelit atau diare.
rambut rontok.
Sulit untuk tidur.
mulut kering.
Captopril menghentikan penggunaan dan berkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda memiliki efek samping yang parah seperti ruam parah dan kulit dan mata kuning putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar