Daftar Blog Saya

Senin, 03 Oktober 2016

Informasi Penyakit pada Sistem Reproduksi Manusia

Inilah Informasi Penyakit pada Sistem Reproduksi Manusia

Saya masih ingat ketika teman saya untuk sistem gangguan diskusi reproduksi manusia. Tentu saja, jika teman saya avid reader dan selalu, setiap posting di situs ini setelah pastikan untuk membaca bukannya kemarin. dan jika Anda menemukan situs ini memberikan batang dari produk sebelumnya. di mana suara dalam sistem reproduksi manusia, di mana dalam artikel ini, saya berbagi gangguan sistem reproduksi dan sistem reproduksi laki-laki dari perempuan juga dibahas di atas. Artikel ini akan membahas penyakit pada fitur sistem perempuan atau reproduksi manusia laki-laki, ada 25 alat kelamin manusia, itu adalah pada titik ini, itu tidak mungkin untuk kedepanya peningkatan baru penyakit dan perkembangan zaman dan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan dalam biologi.

Taukah yang kawin penyakit pada sistem reproduksi pada manusia Dapa, disebabkan oleh adanya penyakit dan gangguan, juga. Di dalam sistem reproduksi dapat memberikan orang laki-laki atau perempuan tertarik. Namun, ada beberapa penyakit yang hanya mempengaruhi laki-laki atau perempuan. Nah, untuk informasi lebih lanjut, kita akan bahas satu persatu tetangga penyakit pada sistem reproduksi di bawah ini.

kanker vagina
Penyakit ini hanya mempengaruhi perempuan. kanker vagina sampai alasan sekarang tidak diketahui, mungkin disebabkan oleh virus yang menyebabkan iritasi. pengobatan upaya dapat dilakukan dengan kemoterapi dan operasi laser.

kram karena menstruasi
Penyakit ini hanya hanya mempengaruhi perempuan. Gangguan atau penyakit dapat amenore primer dan amenore sekunder. Amenore primer adalah gejala dari elemen menstruasi terjadi antara usia 17 dan seks sekunder tidak berevolusi. Pada saat yang sama, amenore sekunder tidak mengalami periode selama 3 sampai 6 bulan pada wanita dengan siklus menstruasi sebelumnya.

Kanker serviks
Penyakit ini mempengaruhi perempuan. Kanker serviks adalah kanker yang terjadi dengan HPV (human papilloma virus) menyebabkan hampir semua serviks (leher). Gejala pertama adalah ambang perdarahan vagina, jika Anda bahkan sampai ke stadion. Kanker serviks tidak menular. Pengobatan ini pengangkatan rahim, saluran tuba, ovarium, sepertiga bagian atas kelenjar getah bening vagina dan panggul.

AIDS
Penyakit ini mempengaruhi pria dan wanita. sindrom AIDS atau defisiensi imun didapat adalah penyakit yang menghancurkan sel-sel darah putih menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Sejauh ini, penyakit ini tidak dapat disembuhkan setelah vaksin belum ditetapkan, sehingga sangat berbahaya dan mematikan. AIDS disebabkan oleh HIV (human immunodeficiency virus). Virus ini ditularkan melalui darah dan cairan seksual atau melalui jarum, ASI atau kontak seksual.

epididimitis
Orang menyerang penyakit. Epididimitis adalah peradangan pada saluran epididimis yang disebabkan oleh infeksi atau karena infeksi menular seksual (IMS). Penyakit ini ditandai dengan rasa sakit yang terkait dengan pembengkakan testis.

sipilis
Orang menyerang penyakit. Sifilis adalah penyakit menular seksual yang ditandai oleh bakteri Treponema pallidum dari, oleh berbagai gejala termasuk:

Borok pada alat kelamin, rektum, lidah dan bibir.
pembengkakan kelenjar getah bening di paha.
Patch seluruh tubuh.
Tulang dan nyeri sendi, ruam pada tubuh, terutama tangan dan kaki.

Gejala ini bisa hilang jika bakteri masih dalam tubuh. Bakteri ini dapat menyerang otak kebutaan dan kegilaan. Penyakit ini dapat menular kepada orang lain. pengobatan dapat dilakukan segera dengan antibiotik.

herpes Genetalis
Herpes adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus herpes, yang ditandai dengan gatal dan nyeri di sekitar alat kelamin.

hipogonadisme
Hipogonadisme adalah suatu kondisi bahwa laki-laki dan ditandai dengan penurunan fungsi testis mempengaruhi. Penyebab gangguan ini adalah gangguan dalam interaksi hormon, infertilitas, impotensi dan tidak menyebabkan tanda-tanda maskulinitas. Penyakit diobati terapi hormon hipogonadisme.

kencing nanah
Gonore atau sering disebut Gonore disebabkan oleh bakteri. Gejala-gejala penyakit ini adalah sebagai debit nanah dari alat kelamin, mulas, dan muncul sering buang air kecil. Bakteri yang menyebabkan gonore menyebar melalui tubuh, menyebabkan nyeri pada sendi dan dapat menyebabkan kemandulan. Gonore dapat disembuhkan dengan cepat dengan antibiotik.

Teman mengubah Ada banyak penyakit bagitu sistemik kita menyembunyikan peternakan, jadi kami memiliki kebersihan banyak mengjaga dan kesehatan sistem reproduksi bagi kita, terutama makanan dan Jajan dapat saat ini mengandung bahan kimia yang dapat merusak tubuh kita, sehingga kami mendesak pengguna cerdas dalam memilih makanan yang kita makan atau berikan kepada keluarga Anda, untuk mengurangi konsumsi mie instan, karena itu baik untuk kesehatan teman saya. Mengurangi konsumsi darurat untuk dijual di pasar. karena makanan yang tidak baik untuk dasaranya sekarang bagi kesehatan kita. Biarkan hidup Budayakan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar